Thursday, January 11, 2007

Ge(g)ology



Dari semacam lecturer tentang ilmu bumi, langsung dari ahlinya, bangsa kumpeni, begitu….
Saya mendapat pencerahan yang suram, kalau diibaratkan umur bumi itu 1 hari 1 malam, maka manusia cuma baru nongol pada 1 menit terakhir dari sekarang (zone tertier)….bayangkan, 1 menit saja sudah rusak begini dunia, palagi kalo manusia dikasi waktu dari 1 jam yang lalu??
So kupikir akhirnya umur spesies kita di bumi Cuma sampae 1 menit ke depan…cepat bertobat kawan…
Wah-wah … kepikiran saya…. Tuhan ternyata mempersiapkan penciptaan kita lama juga ya, masa kita sia2kan waktu yg cuma semenit dari 24 jam itu dgn saling menyakiti, mengunek2no, ato membunuh sesama??
Kok kaya Aa' Gim begini saya…wah berarti ini harus diakhiri dgn poligami….

3 comments:

Anonymous said...

Bosqu wrote : "Kok kaya Aa' Gim begini saya…wah berarti ini harus diakhiri dgn poligami…."


Ah...
Itu kan memang mau nya bosqu...
Yang tak pernah mau memilih antara 2 pilihan yang nyata2 nya siap utk di pilih...
Kelamaan mas....(kata si mbak2..)


aderiano!!!

Anonymous said...

woii setan, add aku di list friendmu
http://didit1982.blogspot.com
he..he

Anya said...

dan ternyata 'dia' yang 'disana' ttp 'nyawang' qt g 'bosen2ny' ... sambil sesekali 'nyentil' kesadaran spy jd lebih 'cepet' ato jd lebih 'lambat'.
....
ato justru kita yg 'dia' yg 'nyawang' g 'bosen2ny' ... sambil sesekali 'nyentil' kesadaranya spy semesta bisa 'nikmati keindahanya'??
(.. jgn dilanjut, sesat &menyesatkan)

wib's : add blog ku yaa...

globalution-to.blogspot.com

thanx