Sunday, December 18, 2005

Saya bingung terhadap manusia


Saya bingung terhadap manusia

Saya bingung saat saya menyapa dan dia memalingkan muka..
Saya bingung saat saya melakukan banyak hal untuknya sedang dia tak (pernah) melakukan hal yang sama…
Saya bingung saat saya berusaha mengingatnya sedangkan dia berusaha sebaliknya…
Saya bingung saat saya memberi kebaikan dan dibalasnya dengan hujatan..
Saya bingung saat saya berusaha ramah dan dia marah…
Saya bingung saat saya ingin menatapnya dan dia memberi punggungnya…
Saya bingung saat saya tak juga menemukan kesalahan ketika dia memberi hukuman…
Saya bingung saat saya dipaksa harus bersabar atas semuanya…

Tetapi mengapa saya tak pernah bingung ketika ingat bahwa Tuhan masih memberi saya nyawa…padahal saya sering lupa untuk menyembah-Nya…
Tetapi mengapa saya tak pernah bingung ketika ingat bahwa Tuhan masih melonggarkan nafas saya…padahal saya seringkali sengaja melupakan-Nya…
Tetapi mengapa saya tak pernah bingung ketika ingat bahwa Tuhan masih membuka mata saya…padahal saya begitu sombong di hadapan-Nya…
Tetapi mengapa saya tak pernah bingung ketika ingat bahwa Tuhan masih memanjangkan umur saya…padahal saya begitu ingkar kepada-Nya…

Ya Allah, maafkan saya…
maafkan….

1 comment:

Anonymous said...

mas wibi aja bingung, apalagi aku...... :-)


aderianos malakianos